oleh

PC Ansor Kabupaten Pemalang Beri Bantuan Janda Lumpuh

 

Pemalang –  PC GP Ansor Kabupaten Pemalang bersama sahabat-sahabat PAC GP Ansor Kecamatan Warungpring, mengunjungi Turiyah, janda sebatang kara yang tinggal  di Desa Mereng, Kecamatan Warungpring, rabu (15/9)

Turiyah yang  biasa dipanggil Mbok Bawon hidup sebatang kara, tidak memiliki anak ataupun saudara. Kondisinya saat ini memprihatinkan, sudah tidak bisa beraktifitas seperti biasanya karena sakit lumpuh akibat jatuh. Rumah yang ia tempati sekarang juga adalah hasil swadaya masyarakat setempat. Untuk makan saja  hanya mengandalkan pemberian dari tetangga atau warga sekitar.

PC GP Ansor Pemalang memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua PC GP Ansor Kab Pemalang  H. Aminul Fikar dengan didampingi Pengurus PC GP Ansor Mohamad Lutfi, Nur Ilham, Mukhlisin, Sulaiman, Salman Faidhul Mahasin bersama kader Ansor Banser warungpring dan didampingi sekdes mereng yang juga kader Ansor Sahabat Puput Irawan

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban beliau. Dan Allah SWT memberikan kemudahan kepada beliau Ibu Turiyah. Aamiin Ya Rabbal Alamin” kata H. Aminul Fikar (RedG)

  • Penulis : Taufik A
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed