oleh

Patuhi Protokol Kesehatan, Pemalang Total Terkonfirmasi Positif 277

Pemalang – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, melalui juru bicara kembali memperbaharui datanya dengan mengumumkan sebanyak 48 (empat puluh delapan) orang terkonfirmasi positif corona, dua orang diantara meninggal dunia.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, dalam press release menyatakan jumlah tambahan yang terkonfirmasi positif corona terbanyak di kecamatan Pemalang sebanyak 16 orang, disusul kecamatan Taman 10 orang dengan meninggal dunia satu, Kecamatan Petarukan 7 orang, Kecamatan Bantarbolang 3 orang, dan Kecamatan Ulujami (meninggal dunia) , Bodeh, Belik, Moga dan Ampelgading masing-masing satu orang. Sedangkan ada 7 pasien yang terkonfirmasi positif berasal dari luar Pemalang.

Sedangkan pasien yang sembuh atau berakhir masa isolasinya sebanyak 50 (lima puluh) orang.

Data pantauan terkini, Rabu (23/9) total terkonfirmasi positif sebanyak 277, jumlah dirawat 17, sembuh 239 dan meninggal dunia sebanyak 21 orang.

Tetuko juga menginformasikan bahwa gugus tugas melalui jajaran dinas kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Ashari terus  memastikan pengawasan dan perawatan bagi pasien yang terkonfirmasi covid-19 baik yanh dirawat maupun yang menjalani isolasi mandiri.

“Disamping itu, sebagaimana pernah disampaikan bahwa jajaran Dinkes juga terus menuntaskan pencatatan dan pengelolaan informasi jumlah pasien terkonfirmasi positif corona yang mengalami perubahan dalam proses entry data oada aplikasi yang tersedia dan terkoneksi oada Dinkes provinsi Jawa Tengah, ” kata Tetuko, Rabu (23/9). (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar