oleh

Patroli Wilayah Danramil Cawas dan Babinsa Bagikan Sembako

Klaten-Danramil 20/Cawas Kapten Cpl Trijoko bersama Babinsa dimasing masing desa, melaksanakan patroli wilayah dan menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu akibat dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Selasa (19/05/2020)

Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko mengatakan saling membantu wajib dilakukan oleh seluruh umat manusia. Apalagi sejak pandemi COVID-19 melanda sejumlah daerah, termasuk di Wilayah Kecamatan Cawas masih Banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Pembagian sembako Menyasar orang Lanjut usia yang terdata oleh Koramil 20 Cawas adalah mereka yang tidak lagi memiliki KK Sendiri dan ikut KK anak atau saudaranya yang Sementara Belum mendapat Bansos atau masih menunggu kebijakan Pemerintah setempat memberikan Bansos yang ada.

Melalui program Aksi solidaritas kemanusiaan Koramil 20/Cawas merasa terpanggil untuk membantu dan melakukan bakti sosial. Dengan menyambangi masyarakat kurang mampu di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Cawas

“Ini bentuk kepedulian aparat teritorial dan bantuan ini merupakan bentuk nyata bakti sosial di masyarakat dalam meringankan beban masyarakat dari dampak Covid – 19,” terang Danramil.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu,” pungkas Danramil.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar