oleh

Patroli Skala Besar, Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Bersinergi di Tengah Pandemi

Wonogiri- Jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 mengadakan kegiatan patroli skala besar gabungan TNI Polri, Senin (27/4) pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin kasat sabhara AKP Sugihantoro, SH, MH. dengan personil Polres Wonogiri baik dari Sat Lantas dan Sabhara serta personil dari TNI Kodim 0728 Wonogiri berjumlah total 120 personil.

Patroli skala besar tersebut dengan mengerahkan kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4, yakni ranmor dinas, mobil dinas dan truk Sabhara.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si , Selasa (28/4) mengatakan rombongan besar kendaraan tersebut menyasar kawasan kota Wonogiri sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid 19 yakni untuk tidak keluar rumah, nongkrong di warung, bergerombol, berkerumun, tidak mengindahkan social distancing dan petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas.

“Rute patroli skala besar yakni Mako Polres – Mako Kodim – perbatasan Wonogiri Sukoharjo – Alun Alun Wonogiri – Pasar Ngadirojo – pemukiman Pokoh Kidul – Proyek Bengawan Solo– Mako Kodim,” ujarnya.

Dalam kegiatan patroli skala besar petugas membubarkan warga masyarakat yang sedang nongkrong berkerumun dengan memberikan himbauan humanis agar pulang ke rumah masing-masing.

“Petugas kurang lebih berhasil membubarkan 40 orang di 4 titik,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed