oleh

Patroli Malam Sasar Tempat Hiburan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Wonogiri – Guna menjaga kondusivitas di wilayah Wonogiri jajaran Polres Wonogiri terus melakukan patroli di semua tempat yang dipandang rawan kriminalitas.

Seperti yang digelar pada Kamis (14/2) tim patroli yang dibagi menjadi dua regu, dan berpencar, satu tim yang dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Wonogiri Iptu Muhtarom bergerak di tempat2 keramaian kota, tim lainnya yang dipimpin oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro menyambangi tempat hiburan malam dan karaoke.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono menjelaskan, “Sasaran Patroli adalah tempat rawan kriminal, yakni di area alun alun terus sepanjang jalan protokol yang ada di Wonogiri khususnya untuk memperingatkan mobil mobil yang terparkir bebas di pinggir jalan tanpa pengemudi, tujuannya untuk menghindari maraknya aksi teror pembakaran mobil di wilayah Wonogiri,” kata Iwan.

Sedangkan tim patroli satunya, lanjut Iwan, menyambangi kaffee dan tempat karaoke yang ada di Wonogiri, salah satunya discotique karaoke yang ada di wilayah Sendang, sebelah Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur.

Tim patroli yang dipimpin Kanit Regident Iptu Sugihantoro saat patroli memberikan himbauan pada bagian resepsionis, agar jangan ada miras dan narkoba ditempat tersebut dan jika ada keributan oleh pengunjung agar segera menghubungi petugas polisi.( RedG – Iw)

Komentar

Tinggalkan Komentar