oleh

Patroli Malam Hari Selain Himbau Warga Tentang Protkes, Juga Untuk Menjaga Kamtibmas

Wonogiri – Anggota Koramil 04/Ngutoronadi yang dipimpin oleh Serma Memed, melaksanakan patroli protocol kesehatan malam hari guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah, Senin(4/1) Malam.

Kegiatan patroli malam hari tersebut, dilaksanakan disekitaran Kelurahan Beji dan Desa Semin dengan mendatangi tempat perbelanjaan, maupun menghampiri warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk memberikan himbauan, agar selalu menerapkan protocol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta selalu menjaga jarak.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, anggotanya rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari, guna menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu melaksanakan protocol kesehatan, dalam rangka bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dibutuhkan kesadaran dan partisipasi seluruh warga masyarakat dalam menghadapi pandemic saat sekarang, warga harus taat melaksanakan protocol kesehatan guna melindungi diri masing-masing maupun orang lain disekitarnya,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Danramil, patroli pada saat malam hari selain memberikan himbauan protocol kesehatan, juga sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. (RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar