oleh

Patroli Dialogis Polsek Mendo Barat Pencegahan Covid-19

Sungailiat – Kegiatan patroli dialogis memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 kepada Masyarakat di Wilkum Polsek Mendo Barat.

Pada Hari Minggu, Tgl 06 Desember 2020 Pukul 20.00 Malam Kegiatan Menggunakan R2 Patroli Menuju Ke Desa Kace timur Dan Desa Kace.

Adapun Sasaran dan Tempat Kegiatan, Toko/Warung/ Kedai di desa Kace, Pangkalan Supir Lintas di desa Kace Timur.

Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE Menyampaikan, Personil Memberikan pesan – pesan Kamtibmas dengan Mengajak Masyarakat supaya menjaga keamanan diseputaran rumah dan segera melaporkan Kepolsek Mendo Barat bila adanya hal-hal yg mencurigakan.

“Anggota memberikan Himbauan untuk tidak berkumpul dan mematuhi 13 Protokol Kesehatan dalam melakukan Aktifitas sehari-hari dan beribadah guna untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 Dan Slalu Mengingatkan himbauan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Ujarnya.

Adapun Harapan Kapolsek Mendo Barat Ini semua Demi Berkurangnya tindak pidana kriminal khususnya 3c Dan Masyarakat mengerti maksud dan tujuan himbauan yang diberikan demi kebaikan bersama. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar