Wonogiri-Sebagai langkah untuk menyongsong New Normal dengan segala kesiapannya. Polsek Eromoko berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan pada saat melakukan patroli selain memberikan himbauan tentang kamtibmas juga memberikan himbauan tentang bahaya virus corona (Covid-19).

Saat memberikan himbauan tentang Covid-19 tersebut ada warga masyarakat  yang tidak memakai masker untuk itu Kanit Sabhara Polsek Eromoko Ipda Suyoto,SH membagikan masker kepada warga masyarakat, Minggu (7/6/2020).

Sebagai upaya atau langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Eromoko yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Eromoko Ipda Suyoto,SH bersama anggota saat melakukan patroli di Desa Pucung, Dusun Tetes menemukan warga masyarakat yang sedang nongkrong dengan melihat pemandangan yang begitu indah dan  tidak menggunakan masker sebagai alat pelindung diri, mengetahui hal tersebut  Kanit  Sabhara langsung turun dan membagikan masker kepada warga masyarakat tersebut .

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memotong mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) disamping memberikan masker  tersebut  Suyoto juga mengajak warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah agar selalu menjaga jarak,apabila keluar rumah tidak lupa untuk selalu memakai masker dan jangan lupa pula untuk selalu mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo,SH,MH melalui Kasi Humas Polsek Eromoko Polres Wonogiri Polda Jateng Aiptu R Widodo mengatakan sebagai langkah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 Polsek Eromoko selalu aktif untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selain juga memberikan pesan kamtibmas untuk selalu hati-hati dan waspada apabila meninggalkan rumah.( wid )

 

 

Tinggalkan Komentar