oleh

Patroli Ala Polsek Puding Besar

Sungailiat – Agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terpelihara secara kondusif, Polsek Puding Besar kerap melakukan patroli di seputaran Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Menariknya, mereka langsung menyambangi dan berdialog dengan warga.

Seperti patroli yang digelar Polsek Puding Besar, pada Senin (28/12/2020), anggota polsek yang berpatroli saat menyambangi warga langsung berdialog terkait kamtibmas di wilayah bersangkutan. Serta mengimbau untuk selalu waspada dan menjaga keamanan ketertiban, serta menjalankan Protokol Kesehatan, mengingat akan bahayanya Covid-19.

Iptu Bobory Niko SH M.Si  Kapolsek Puding Besar menghimbau, kepada warga masyarakat di lingkungan warga binaannya agar mendukung pemerintah maupun aparat penegak hukum dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Selain itu, kami menghimbau kepada warga agar mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan, 3M wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, jaga jarak, dan mencuci Tangan.” ujar Bobory.

Kegiatan patroli ini, Kapolsek menilai, banyak sekali manfaat bagi semua pihak. Diantaranya bertukar pikiran serta saling berbagi informasi terkini. “Patroli juga sebagai sarana menjaring informasi untuk menyelaraskan nilai pendekatan,” ungkapnya.

Anggota tim patrol menambahkan, agar warga masyarakat segera menghubungi polisi ke kantor polisi terdekat atau bhabinkamtibmas setempat, jika mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan dan meresahkan warga. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed