oleh

Pastikan Penyaluran Logistik Pilkada Aman, Koramil dan Polsek Karangtengah Lakukan Pengawalan

-Wonogiri-14 views

Wonogori – Guna memastikan penyaluran alat perlengkapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri di Kecamatan Karangtengah dapat berjalan dengan aman dan lancar, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama anggota Polsek Karangtengah melaksanakan pengawalan sekaligus pengaman, Rabu(9/12).

Batuud Peltu Khomaedi menjelaskan, rincian penyaluran/pendistribusian alkap Pilkada masing-masing TPS Kotak suara terbungkus plastik dan tersegel rapat (alat tulis, formulir pengisian, dan lain-lain yang menyangkut tentang pemungutan suara). Bilik suara 4 set, APD dan lain-lain yang menyangkut Protokol Kesehatan di TPS.

Lebih lanjut Peltu Khomaedi menyampaikan, jumlah TPS di Kecamatan Karangtengah berjumlah 48 TPS, dengan rincian Desa Purwoharjo 9 TPS, Desa Karangtengah 9 TPS, Desa Ngambarsari 9 TPS, Desa Jeblogan 10 TPS dan Desa Temboro 11 TPS.

” Dalam setiap pendistribusian logistik tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan “, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota Babinsa, Kapolsek Karangtengah IPTU Sentot beserta anggota, Kades masing-masing desa, PPS masing-masing desa, Ketua TPS dan anggotanya masing-masing TPS, Linmas masing-masing desa.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed