oleh

Pastikan Kondisi Brigpol Andri Sitompul Korban Berandalan Membaik, Kapolda Jambi Besuk

JAMBI – Usai menjalani penanganan intensif di RS Bhayangkara Polda Jambi akibat luka bacok di kepala saat melerai keributan antar dua kelompok berandalan bermotor di kawasan Arizona personil Ditreskrimsus Polda Jambi Brigpol Andri Sitompul masih di rawat di RS Bhayangkara.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Kabid Propam Kombes Pol ADG Sinaga membesuk langsung Brigpol Andri Sitompul.

Kedatangan Jenderal Bintang Dua tersebut untuk melihat langsung kondisi korban yang mengalami luka bacok di kepala oleh berandalan bermotor yang terjadi pada Minggu malam (29/10/23).

Dikatakan Irjen Pol Rusdi bahwa selaku Pimpinan Polda Jambi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Brigpol Andri Sitompul dalam menjaga situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi, meskipun kejadian yang menimpa dirinya diluar kehendaknya.

” Kita datang membesuk Personil Ditreskrimsus yang mengalami luka di bagian Kepala akibat sabetan senjata tajam, dan kita memastikan bahwa saat ini kondisi korban (Brigpol Andri Sitompul) sudah semakin membaik, ” ujar Kapolda Jambi. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar