oleh

Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Pimpin Apel Aerobik, Ini Penekanannya

Wonogiri – Anggota Kodim 0728/Wonogiri mulai dari pukul 06.00 WIB, satu persatu memasuki area stadion Pringgodani guna melaksananakan kegiatan aerobic yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang diwakili Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo mengambil apel pagi dengan di mulai pengecekan personil, Selasa (5/1).

Pasiops menjelaskan, bahwa pelaksanaan apel pagi ini, bertujuan untuk mengecek kekuatan dan kondisi personil serta keberdaannya, selain itu juga sebagai sarana komunikasi dan saling memberi informasi antar atasan dan bawahan.

Pasiops dalam kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan aerobic tetap memperhatikan factor keamanan masing-masing. ” Laksanakan aerobik ini dengan semangat, tapi tidak mengabaikan faktor keamanan, apabila ada yang merasa kurang sehat, jangan memaksakan diri dan segera memeriksakan diri kepada tim Kesehatan “, tegasnya.

Ikuti setiap instruksi dari Batiops nantinya dalam melaksanakan senam pemanasan sebelum dan senam pelemasan setelah pelaksanaan aerobic dengan benar, guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Pasiops menambahkan, kegiatan aerobik yang di laksanakan guna membina fisik anggota dan untuk mengingatkan betapa perlunya setiap individu menjaga kesehatan, terutama para anggota Babinsa yang banyak waktunya tersita karena tuntutan kegiatan kewilayahan.

“Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu kita harus rajin melaksanakan olahraga “, pungkas Pasiops.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar