oleh

Pasien Covid-19 bertambah 4 orang di Bangka Barat

Bangka Barat – dr Hendra selaku juru bicara Tim Percepatan Penanganan Covid-19 (TPPC) Kabupaten Bangka Barat menjelaskan bahwa terdapat penambahan 4 orang pasien Covid19 di wilayah Bangka Barat.

Keempat pasien tersebut semuanya merupakan warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat dengan inisial Tn. TS (26), Tn. S (71), An. BD (3), dan Ny. S (39).

“Ny. S, An. BD, dan Tn. S Ketiganya merupakan penularan dari keluarga kemudian Ketiganya adalah keluarga Tn. E yg sebelumnya sudah dinyatakan positif, Tn. E merupakan pasien dengan riwayat kontak erat dengan kasus Ny. IA pegawai Dinas Perkim yang melakukan perjalanan dinas dari Surabaya pada minggu lalu, Untuk Tn.TS Penularan belum diketahui masih kita tracking.” Pungkas dr. Hendra, Minggu 29 November 2020.

Selain itu, dr. Hendra juga mengatakan bahwa pihak mereka masih melakukan tracking lebih lanjut untuk penularan terhadap pasien Covid-19 yang belum diketahui, serta dr. Hendra menegaskan pihak-pihak yang dinyatakan terkonfirmasi telah di karantina.

“Untuk saat ini pasien telah dibawa ke Wisma Karantina Provinsi Babel di Pangkalpinang dan keluarga pasien juga telah dikarantina di Wisma Diklat Kabupaten Bangka Barat,” Ungkap dr. Hendra.

Total jumlah kasus positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat sampai hari ini berjumlah 70 kasus, 11 orang diantaranya masih menjalani isolasi, dan 58 orang dinyatakan sembuh serta 1 orang meninggal dunia. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed