oleh

Pasca Terjadinya Penyimpangan Oknum Guru Terhadap Siswa, Salpol PP Bangka Tengah Sidak Sekolah

Babel — Satpol-PP Kabupaten Bangka Tengah langsung melakukan sosialisasi dan sidak ke sekolah yang menjadi tempat oknum guru pelaku penyimpangan seksual tersebut mengajar.

Berpedoman dengan Perda no 3 tahun 2017 perubahan atas Perda no 5 tahun 2014 tentang pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan.

Sebelumnya Satpol-PP Bangka Tengah melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan tim agar sosialisasi yang berujung razia tidak bocor di SMA Negeri tersebut.

Dan hasilnya bikin prihatin dimana ada dugaan lima orang siswa laki-laki terlibat dalam indikasi penggiat LGBT dan juga terjaring dua orang siswa perempuan diduga (Lesbian -red).

Plt Kasat Pol PP Bangka Tengah Roy Harris Oktavian mengatakan pihaknya melakukan sosialisasi kepada para pelajar guna untuk mencegah perbuatan penyimpangan perilaku seksual di lingkungan sekolah.

“Kami pun sempat tidak menyangka saat melakukan sosialisasi dilanjutkan dengan razia didapatkan sebanyak lima pelajar laki-laki dan dua pelajar perempuan yang diduga terlibat dalam komunitas LGBT,” ungkap Roy Kamis, 07 Maret 2024.

Selain razia tersebut, dilaksanakan di sekolah, dimana oknum guru pelaku penyimpangan seksual terhadap muridnya mengajar.

“Dari giat razia tim Satpol-PP yang dilakukan hasil temuannya diserahkan kepada pihak sekolah untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar