oleh

Pasca Pemilu, Polres Kerinci Lakukan Pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin ke Personil PAM PPK

KERINCI – Meskipun proses Pemilihan Umum (Pemilu) telah selesai, namun petugas Pengamanan khususnya personil Polres Kerinci masih melakukan pengamanan hingga proses pemilu tersebut benar-benar selesai penghitungan.

Namun demikian, demi menjaga kesehatan para personil, Polres Kerinci melalui Dokkes melakukan pengecekan Kesehatan dan Pemberian Vitamin kepada Personil Pam PPK di Wilayah Kabupaten Kerinci, Kamis (22/2/24).

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib menyebutkan bahwa personil Dokkes Kerinci telah melakukan pengecekan Kesehatan di beberapa Sekretariat PPK yang personilnya masih melakukan pengamanan.

” Untuk hari ini dilaksanakan pengecekan Kesehatan di Sekretariat PPK Kecamatan Air Hangat Timur, PPK Kecamatan Depati VII, dan PPK Kecamatan Air Hangat,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kapolres, selain memeriksakan kesehatan para personil yang melakukan pengamanan, kita juga memberikan Vitamin kepada personil Pam PPK di Wilayah Kab Kerinci.

” Alhamdulillah, petugas kita yang masih melakukan pengamanan masih dalam keadaan sehat,dan saya turut menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dalam bertugas,” pungkasnya. (RedG /IR).

Komentar

Tinggalkan Komentar