oleh

Pasca Libur Kodim 0723/Klaten Gelar Apel Gabungan Personel

Klaten-Pasca libur Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW seluruh personel jajaran Kodim 0723/Klaten yang tersebar diseluruh Koramil, baik Prajurit maupun PNS melaksanakan apel pengecekan di Lapangan Stadion Trikoyo Klaten dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. Senin (2/11).

Dihadapan seluruh personel Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.IP menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel pagi bersama yang dilaksanakan kali merupakan perintah dari komando atas untuk dilakukan pengecekan secara langsung terhadap personel setelah selesai libur bersama.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0723/Klaten menyampaikan meskipun pemerintah telah menetapkan libur bersama namun kita tidak boleh lengah kita tetap siaga dan melakukan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 bersama instansi terkait.

Lebih lanjut Dandim menekankan kepada seluruh personel situasi Geografi di bulan ini sampai awal tahun terjadi musim hujan mungkin berkah bagi petani dan bisa juga membawa penyakit jadi tolong jaga kebersihan rumah, jangan sampai menyimpan baju baju kotor, waspadai penyakit DBD dan Muntaber dengan datangnya musim penghujan.

Masih kata Dandim, “ kita ketahui bersama secara nyata di wilayah dan informasi di grup rewalan bahwa sudah ada bencana banjir dan tanggul jebol, Angin puting beliung di musim saat ini untuk itu agar anggota berhati hati dan waspada.lapor cepat bila diwilayah masing masing ada bencana,” jelasnya.

Dia menambahkan pandemi Covid 19 sampai sekarang masih belum berakhir jangan menganggap Covid 19 ini sepele kita harus tetap waspada jangan terlalu berani dan jangan terlalu takut.Tetap beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing – masing, kita harus tetap berupaya dan tawakal.

Komentar

Tinggalkan Komentar