Surat Pemberitahuan dari Diskoperindag Kabupaten Pemalang

Pemalang-Berdasarkan surat pemberitahuan dari kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pemalang dengan nomer 510.16/4880/Diskoperindag yang menerangkan bawa sehubungan dengan adanya pedagang di lingkungan Pasar Randudongkal yang terkonfirmasi positif covid-19, maka pasar akan ditutup selama 2 (dua) hari mulai selasa tanggal 10 november 2020 sampai hari rabu tanggal 11 november 2020.

Kepala Pasar Latip Ghozali Memberikan keterangan Pasar Randudongkal Tutup Sementara

Kepala Pasar Randudongkal Latip Ghozali ketika di konfirmasi membenarkan ada penutupan sementara, hal ini dilakukan untuk sterilisasi atau penyemprotan desinfektan. Sehubungan itu untuk tidak berjualan selama penutupan. Selain itu juga petugas maupun pedagang pasar dilakukan swab untuk mengetahui sejauh mana penyebaran virus covid-19 di lingkungan pasar randudongkal.

Kami selaku petugas pasar selalu meberikan himbauan pada pedagang pasar maupun pengunjung untuk selalu menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Jika ada gejala sakit maka sebaiknya jangan bepergian, atau periksa kedokter, semoga corona segera berkahir, ungkap Latip Ghozali. (Red)

Tinggalkan Komentar