Pasar Randudongkal Disemprot Disinfektan Oleh BPBD Kabupaten Pemalang

Pemalang-Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, masih terus melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa fasilitas umum yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang. Salah satunya wilayah Pasar Randudongkal Kecamatan Randudongkal Pemalang yang dilaksanakan pada selasa siang (3/11).

Menurut Untung petugas Pasar Randudongkal, penyemprotan disinfektan sangat diperlukan sebagai upaya pencegahan dan kesiapsiagaan terhadap penularan dan perluasan infeksi covid-19. Apalagi beberapa hari ini ada pedagang pasar yang tejangkit covid-19, untuk tindak lanjutnya isolasin mandiri dan swab, dan bahkan petugas pasar juga dilakukan swab. Semua ini intinya demi menjaga kesehatan bersama oleh karena itu pedagang maupun pengunjung wajib menggunakan masker.

Untung petugas pasar woro-woro pada pedagang dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan

Petugas pasar selalu memberikan woro-woro pada pedagang dan masyarakat pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hal ini untuk mengurangi penularan covid. Dengan penyemprotan disinfektan ini harapannya pasar randudongkal bebas dari covid-19 mari kita menjaga kesehatan diri dengan menggunakan protokol kesehatan, ungkap Untung.(RedG)

Tinggalkan Komentar