oleh

Pasar Banyurip Tutup Sementara

Kota Pekalongan – Pasar Banyurip sementara ditutup guna dilaksanakan penyemprotan desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 oleh BPBD dan Satpol PP Kota Pekalongan, dimana sebelumnya telah dilaksanakan Rapid Test dari Dinas Kesehatan Kota Pekalongan kepada pedagang dan pengunjung dengan hasil terdapat 10 orang yang dinyatakan reaktif Covid-19.

Babinsa Koramil 20/Pekalongan Selatan Serka Selamet Abidin memantau sekaligus mengamankan pelaksanaan penutupan sementara Pasar Tradisional Banyurip di Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan, Jumat (29/5/2020).

Dikatakan Serka Selamet Abidin, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam memerangi atau mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Pekalongan.

“Diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi segala himbauan dan arahan dari pemerintah, sehingga pencegahan dan penyebaran covid-19 dapat berhasil”, Ungkap Selamet.

Dirinya menambahkan, bahwa sebagai aparat komando kewilayahan akan tetap terus memantau dan mendukung upaya – upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kota Pekalongan. (RedG/Rus)

Komentar

Tinggalkan Komentar