oleh

Partai Nasdem Targetkan Pemilu 2024 Mendapatkan Satu Fraksi

Pemalang-Partai NasDem Pemalang menjadi partai kedua dalam mendaftarkan 50 bakal calon legoslatif (bacaleg) di KPU Pemalang, Kamis , 11 Mei 2023. Di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Partai Nasdem menargetkan satu daerah pemilihan (dapil) satu kursi sehingga ada satu fraksi di DPRD Pemalang mendatang.

Di Pemalang terdapat 6 dapil. Saat ini, Nasdem memiliki 1 kursi DPRD Pemalang, Pernyataan itu disampaikan ketuab DPD Nasdem Pemalang, Suwarno seusai mendaftarkan ke-50 bacaleg di Kantor KPU Pemalang Kamis. Didampingi sekretaris DPD NasDem Pemalang Suritno,SE dan puluhan kader NasDem.

Partai NasDem Pemalang beserta 50 bacaleg dengan diiringi 25 Becak menyerahkan berkas ke-50 Bacaleg ke Kantor KPU Pemalang jam 11.10WIB. Alhamdulillah, oleh Komisioner KPU dokumen kami dinyatakan lengkap. Alhamdulillah.

Dia mengatakan dokumen yang diserahkan ke KPU, dinyatakan 100% lengkap. “Target, satu dapil satu kursi. Selama ini sudah mengadakan konsolidasi tiap dapil untuk mewujudkan satu fraksi di DPRD Pemalang.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar