oleh

Panwaslu Kecamatan Belik Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Pemalang-Sebanyak 421 PTPS mengelar Apel Siaga Tahapan Pengawasan Pemilu 2024 di halaman kantor Kecamatan Belik, untuk melakukan penertiban APK. Jalankan tugas dengan baik dan sesuai aturan demi kelancaran dan keamanan Pemilu tahun 2024 hal ini disampaikan Camat Belik Muhammad Maksum S.IP Minggu (11/02/2024).

Camat Belik Muhammad Maksum S.IP juga menyampaikan terimakasih kepada panwaslu kecamatan Belik, Panwas Tingkat Desa yang sudah melaksanakan pengawasan selama tahapan pemilu sampai saat ini, tinggal hitungan hari saja pemilu akan dilaksanakan. Oleh karena itu untuk menjaga kesehatan dan Semoga pemilu ini berjalan lancar.

Agus Subekti S.Pd Ketua Panwaslu Kecamatan Belik menyampaikan meminta agar jajaran Panwas Desa dan Pengawas TPS menjaga soliditas dan menjalankan pengawasan sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan.

Sehubungan sudah masa tenang etelah kegiatan apel ini kita akan melaksanakan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) di seluruh wilayah Kecamatan Belik. Harapannya Pemilu yang akan dilaksanakan waktu dekat ini berjalan tertib dan damai, ungkap Agus Subekti,S.Pd.

Kepala sekretariat panwas kecamatan belik Bambang Martono, S.IP di temu selesai apel di gelar menyampaikan permohonan ma’af apa bila belum bisa memberikan yang terbaik, baik itu pelaksanaan, tempat ataupun yang lainnya.

Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun2024 dihadiri Forkopincam,Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Belik,Ketua PPK Kecamatan Belik, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar