Pacitan – Legislator  Dapil 4 dari Partai Demokrat Pacitan, Jawa Timur berani targetkan meraup suara 90 persen di dapilnya terutama di Desa Tahunan Baru, Kecamatan Tegalombo.Hal itu di katakan setelah acara kampanye Paslon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah.

Selain kata masyarakat sekitar yang akan selalu mengikuti arahan dari Wahidin, ternyata ada yang di lakukan oleh nya sebagai wakil rakyat.apa saja kah itu?

Blusukan ke berbagai wilayah.dari setiap desa,dusun dan juga per Rukun Tetangga (RT).ia lakukan demi kemenangan mutlak untuk Paslon nomor urut satu.Nyawiji-Sumrambah.

“Hampir setiap hari blusukan menyapa masyarakat,bila tidak bisa pagi ya saya lakukan siang ataupun sore hari.serta saya sampaikan juga apa visi-misi Paslon satu tersebut.dan Alhamdulillah masyarakat langsung paham tentang apa yang saya terangkan,”katanya di sela-sela kampanye.Minggu,25/10/2020.

Blusukan yang di lakukan oleh Wahidin,semata hanya untuk memenangkan Paslon satu.meskipun tidak 100 persen capaian di wilayah nya.namun harus bisa di atas 90 persen.pasalnya niat suci ini di lakukan.Wahidin sebagai kader Demokrat.dan selayaknya tetap memperjuangkan Paslon dari Demokrat.

“Ya ini suatu niat ingsun saya.sebagai kader Demokrat.dan saya sendiri bisa menjadi anggota DPRD dari partai Demokrat.maka sudah selayaknya paslon yang mendapatkan restu dari beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono tetap saya usahakan menang dan selamat,”jelas Wahidin.

Wahidin juga menambahkan tentang menyadarkan masyarakat yang sudah di perjuangkan dengan program-program untuk rakyat, apa yang di minta rakyat selalu di lakukan.asalkan untuk kebersamaan.sehingga sudah sepantasnya bila pada tanggal 9 Desember nanti masyarakat akan membalas dengan memenangkan pasangan Aji-Gagarin.

“Ini sudah saatnya untuk rakyat membalas dengan memenangkan pasangan nomor urut satu.karena kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat pacitan.dan pastinya untuk pacitan lebih maju lagi,”tegasnya

Bahkan legeslator yang mendapatkan suara paling banyak di dapil 4 ini.juga menerangkan ada beberapa desa yang di matangkan untuk capaian lebih dari 90 persen.

“Hal itu benar.memang ada beberapa desa yang tidak saya sebutkan untuk pencapaian lebih dari 90 persen,dan Alhamdulillah sudah kompak dengan apa yang saya bicarakan bersama masyarakat di beberapa desa tersebut,” Pungkasnya (RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar