oleh

Panitia Pilkdes Desa Beluk Ajak Masyarakat Ciptakan Pilakdes Desa Beluk Aman Dan Kondusif

 

Pemalang-Bertempat di Lapangan Futsal Bestari Desa Beluk kecamatan Belik, Panitia Pemilihan Kepala Desa Beluk melaksanakan sosialisasi Pilkades (15/8/2022).

Hadir dalam acara tersebut Panitia Pilkades,Forkopimcam Belik, Kasi Tapem,Kepala Desa,BPD, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh masyarakat serta tokoh agama dan Balon Kepala Desa Beluk yang sudah mengambil formulir.

Sebagai pengantar, Camat Belik yang diwakili Sekcam Agus Sutiyono mari kita ciptakan Pilakdes Desa Beluk yang aman kenapa aman yang pertama tidak ada permasalahan kondusif, sehingga harapan kami mari ciptakan kondisi tenang dan kedamaian. Jangan grusa grusu pelaksanaan pilkades.

Mari kita nikmati dan syukuri perbedaan pendapat pasti ada. Saya tidak mau mendengar saling menjatuhkan calon, warga Desa Beluk pilihlah yg terbaik. masyarakat harus lihat visi dan misi, ungkap Sekcam Belik

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pilkades Desa Beluk H.Muhammad Nasser bahwa tahapan pilkades ini sudah memasuki pengambilan formulir dan terakhir sampai tanggal 18 agustus 2022 dan pengembalian formulir dimulai tanggal 19 agustus hingga 31 agustus 2022. Dan pendataan warga daftar pemilih sudah berjalan setiap rumah didatangi oleh petugas.

Kami selaku panitia mengajak pada masyarakat mari sukseskan Pilkades Desa Beluk. Harapan kami tidak ada masalah dan berjalan lancar. Sekarang sudah ramai di medsos itu bukan jangkauan panitia, apabila ada terjadi hal hal tertentu di medsos itu sudah menjadi ranah undang-undang ITE. Proses demokrasi Desa Beluk jangan sampai diciderai. Panitia bersikap netral tanpa memihak salah satu calon, ungkap H.Muhammad Nasser.

Kepala Desa Beluk Yunus menambahkan Pilkades ini berharap aman dan kondusif sehingga dalam pilihan nanti pada tanggal 9 oktober 2022 yang terpilih dengan cara adil, jujur. Seelain itu tetap saling menghargai karena kita bersaudara. Semoga Pelaksanaan Pilkades berjalan lancar tanpa ada kendala. (Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar