oleh

Panglima TNI Lakukan Evaluasi Rutin Vaksinasi Tingkat Korem 

Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Melaksanakan Rapat Kordinasi Percepatan Vaksinasi TNI. Rapat koordinasi percepatan vaksinasi ini sekaligus evaluasi pencapaian yang dilaksanakan oleh TNI dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443H tahun 2022.

Danrem 045/Gaya melaksanakan Rapat tersebut secara virtual didampingi oleh Kasrem 045/Gaya, Kasiops Kasrem, Kepala Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang dan Kepala Penerangan Korem, di ruang rapat Makorem, Jum’at (29/04/2022).

Rapat langsung dipimpin oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan diikuti oleh seluruh pimpinan satuan jajaran TNI melalui Vidio conference (vicon).

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan kegiatan rapat ini sekaligus evaluasi program percepatan vaksinasi dalam kurun waktu tanggal 5 sampai dengan 28 April 2022 dimana pemerintah telah menaruh kepercayaan kepada TNI untuk melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat Indonesia, baik vaksin dosis 1, 2, maupun 3 (Boster).

Pelaksanaan vaksinasi ini menggunakan strategi yaitu sistem statis dan mobile sehingga dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat bisa secara maksimal disesuaikan dengan kultur dan kondisi wilayah masin-masing.

Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab namun demikian kegiatan ini akan selalu dievaluasi oleh panglima TNI secara berkala untuk memenuhi target secara optimal,” pungkasnya.(RedG/Rizal Phalevi)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar