oleh

Pangdam Jaya Dukung Base 99 Lakukan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial

Depok – Di Gedung Satya Haprabu Korbrimob Polri, Kelapa Dua, Jl. Rumbut No. 14, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Rabu (20/10/2021), Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji. M.A., menghadiri undangan kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh alumni Akabri 99 (Base99).

Keterangan dari Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan kehadiran Pangdam Jaya di acara tersebut, selain meninjau langsung, juga memberi motivasi dan mengapresiasi alumni Akabri 99 yang telah menginisiasi dan mewujudkan kegiatan vaksinasi massal serta bhakti sosial selaras dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi saat ini.

” Vaksinasi massal dan bhakti sosial yang digelar oleh alumni Akabri 99 tersebut merupakan bentuk kepedulian serta pengabdian terhadap bangsa dan negara di masa pandemi, hal ini juga merupakan wujud sinergitas TNI – Polri, dalam berkontribusi yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, ” ungkap Kapendam Jaya.

Kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial yang digelar alumnus Akabri 99 kali ini, juga dihadiri oleh Panglima TNI dan Kapolri. Panglima TNI maupun Kapolda Metro Jaya juga turut mengapresiasi kegiatan tersebut, lebih-lebih banyak hal yang telah dilakukan oleh alumni Akabri 99 dalam membantu kesulitan rakyat, seperti perehaban Mesjid.

” Hal terpenting bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dari sinergitas dan solidaritas dari TNI dan Polri dalam menekan laju penyebaran virus Corona di tanah air, “tutup Kapendam Jaya.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan berjalan dengan baik, pelaksanaannya senantiasa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.(RedG)

 

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar