Wonogiri- Dalam rangka mencegah terjadinya ancaman faktual di lingkungan perbankan dan perkantoran serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Jatipurno yaitu Brigadir Yofa dan Briptu Kunkun senantiasa melaksanakan sambang serta kontrol di obvit (obyek vital) BRI Unit Jatipurno, Minggu (7/6/2020)

Brigadir Yofa yang siang ini berkewajiban melaksanakan tugas tersebut, selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Bank juga perkantoran di wilayah Jatipurno

Kemudian dilanjutkan dengan patroli jalan raya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan cegah 3C. Dalam tugasnya personil polisi juga melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan pada masyarakat.

Dalam tugasnya polisi juga melaksanakan patroli dialogis.Dikandung maksud untuk memberikan himbauan pada masyarakat agar menjaga keamanan lingkungan dan memastikan bahwa situasi benar benar kondusif.

Ditemui di lokasi Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, SIP mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke BRI Unit, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan,” katanya. (Musang)

Tinggalkan Komentar