oleh

Paket Sembako Murah Akan Disediakan di Penutupan TMMD Reg 105 Kodim klaten

Klaten-Primer Koperasi Kodim 0723/Klaten siapkan sembako murah , yang akan di pasarkan di lapangan Tri Murti Dukuh Marangan Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, saat upacara penutupan TMMD Reguler 105 Kodim Klaten, Selasa (06/08/19)

Ketua Koperasi Kapten Cba Budiyono menjelaskan bahwa dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler 105 di Desa Jimbung, saat penutupan nanti akan menyediakan sembako murah untuk warga Desa jimbung Kecamatan Kalikotes.

Sembako murah terdiri dari 1 bungkus sabun cuci, 1 kg gula pasir, 1 botol refil minyak goreng, 5 bungkus mie instan dan 1 bungkus teh celup serta 1 rentang susu cair, sembako tersebut akan dihargai 50 ribu yang sengaja disiapkan khusus untuk warga desa jimbung.

Selain sembako, kopersi juga akan menyediakan beberapa barang lainya seperti kaos, perlengkapan sekolah dan keperluan rumah tangga lainya yang biasa di jual oleh Primkop Kodim Klaten, “ semoga sembako murah ini nantinya dapat bermanfaat bagi warga Jimbung, harganya sangat murah dan terjangkau, “ tutur Kapten Cba Budiyono Keprimkop Kodim Klaten saat ditemui di kantornya. (KodimKlaten IT)

Komentar

Tinggalkan Komentar