oleh

Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Wonogiri- Sebagai bentuk peduli terhadap warga yang kurang mampu, Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman menyambangi salah satu warga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Trinem (66) Alamat Lingkungan Ngendak Kelurahan Bulusari Rt 02/Rw 08 Kecamatan Slogohimo, Senin (10/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapten Arm Yadiman didampingi Babinsa Koptu Awaludin, memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu. Sembako yang dibagi berisi beras, mie instan, gula pasir, teh, air mineral dan minyak goreng.

Kapten Yadiman mengatakan tujuan dalam kegiatan ini, tidak lain hanya untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat diwilayah jajaran Koramil 22/Slogohimo. “Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” tuturnya.

Anjangsana, kata Danramil merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat. Ini juga salah satu program teritorial di bidang bhakti sosial. “Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermamfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.” ucapnya.

Trinem (66) yang mendapat bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas bantuan tersebut.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan umur yang panjang, kesehatan dan kemudahan rejeki, karena kami tidak dapat membalas budi baik bapak- bapak tentara sekalian,” kata Trinem saat menerima bantuan. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar