oleh

Paket Ramadhan The Sunan Hotel Solo

Surakarta – Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik mulai dari paket kamar, paket meeting, hingga paket buka puasa.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu, The Sunan Hotel Solo menyediakan Paket Kamar bertajuk “Ramadhan Room Package ” yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 544,000- net/ di kamar Deluxe berlaku untuk 2 orang. Paket kamar ini ditawarkan lengkap dengan sajian makan pagi atau sahur dan  dapat dinikmati para tamu mulai dari tanggal 6 – 30 May 2019.

Melengkapi paket kamar, The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan paket meeting dengan harga special mulai dari Rp 150.000,-nett/ orang. Dengan paket meeting tersebut, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan menu prasmanan dan dapat menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan.

Sedangkan untuk paket buka puasa, The Sunan Hotel Solo menyajikan hidangan prasmanan yang tersaji bervariasi setiap harinya di Narendra Restaurant. Tersedia berbagai macam menu makanan nusantara juga hidangan ta’jil seperti aneka kolak, aneka jenang dan  berbagai macam jajanan pasar. Tidak ketinggalan aneka food stall, serta kelezatan hidangan penutup yang menggugah selera. Paket ditawarkan dengan harga Rp 99.099,- nett / orang.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, aneka paket yang diluncurkan menyambut bulan Ramadhan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa.

Komentar

Tinggalkan Komentar