oleh

Pakep Pemalang Santuni Anak Yatim Piatu

Pemalang – Disepuluh hari terakhir bulan Ramadhan 1445 H Paguyuban Keluarga Entertaintmen Pemalang (Pakep) menyelenggarakan buka bersama dan berbagi dengan anak yatim piatu di RM Gatra Kecana Jl. Raya Bojongnangka, Minggu (31/3/2024).

Menurt Ketua Pakep Kusnandar, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk menjalin silaturahmi dan membangun rasa kepedulian antar anggota dan keluarga anggota yang telah meninggal dunia.

“Bahwa pemberian Santunan ini adalah wujud rasa Sosial kami kepada teman/ rekan rekan yang telah bersama dalam satu profesi, ” jelas Kusnandar yang juga PNS di Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang.

Santunan yang dikhususkan untuk anak seniman yang telah meninggal dunia sebanyak 27 anak yang terdiri dari 1 paket  serta uang sebesar Rp 500.000 per ana.

“Ini yang ketiga kali yang diagendakan dalam setiap tahunnya, juga berterima kasih kepada para Donatur- donatur yang sudah memberikan sumbangsih, sertadukungan, kami dapat terus mewujudkan perubahan positif dalam komunitas dan masyarakat,” ujarnya. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar