oleh

“Pagi” Semangat dari Flowers Band

Kendal – Project 7’9 merupakan salah satu grub band di Kabupaten Kendal yang genre Hip Rock Ethnic dini bermetafora menjadi Flowers Band dengan genre pop.

Flower band yang terbentuk di akhir tahun 2020 lalu digawangi tiga personil tangguh yaitu Agung (Vokal), Arie (Gitar), Fajar (Drum). Ketiganya sepakat untuk berkarya kembali dengan nama dan konsep baru yaitu lebih ke genre pop. Diawal tahun 2021, band asal Kendal ini mengeluarkan single baru yang berjudul Pagi.

Single ini termasuk unik karena berkolaborasi dengan Khodori ayah dari gitaris flowers (Arie), akan tetapi setelah memasuki produksi dan belum sempat dirilis kabar duka menimpa Khodori.

“Akan tetapi setelah kita produksi dan belum sempat dirilis kabar duka menimpa kami, sang ayah dari gitaris kami meninggalkan kita semua.Sebagai penghormatan dan kenang – kenangan dari pihak management Bi TiVi Music, kami tetap sepakat untuk merilis dan tetap menggunakan suara beliau, ” kata manager Bi TiVi Music Sumbaga A, Rabu (24/2).

Lagu Pagi ini bercerita tentang motivasi – motivasi yang selalu diucapkan beliau ayah dari Arie sewaktu kami terpuruk dalam kebimbangan untuk berhenti atau terus berkarya, di lagu ini almarhum banyak bercerita tentang semangat beliau sewaktu muda hingga ahir hayatnya untuk tetap berkarya dan berkarya, hal itu selalu disampaikan kepada arie dan teman – teman agar tetap terus berjuang. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

News Feed