oleh

Pagar Nusa Siap Jaga NKRI

Pemalang – Salah satu pengurus Nahdlatul Ulama Randudongkal, ustad Abdul Aziz mengatakan bahwa Perguruan Silat Pagar Nusa siap membantu di bidang apapun demi keutuhan NKRI.

Hal tersebut diungkapkanya kepada Kapolsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jateng, AKP Heryadi Noor, SH dalam acara sialturahmi antar pendekar Pagar Nusa di masjid Agung Randudongkal, Sabtu (12/1/2019).

“Kami Pagar Nusa siap membantu tugas-tugas TNI-Polri dalam mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari paham-paham yang ingin merubah pancasila sebagai dasar negara. Bagi kami, NKRI harga mati,” tegas Abdul Aziz.

Di hadapan lebih dari 200 peserta silaturahmi, AKP Heryadi Noor menyatakan bahwa Pagar Nusa adalah salah satu pembela NKRI dan itu harus tetap di pedomani.

“Sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai terpengaruh situasi politik akhir akhir ini tetap pegang akhidah islam demi keutuhan NKRI,” pesannya.

Kapolsek juga mengingatkan agar selalu mengedepankan urusan agama dalam iman Islam.

“Kedepankan urusan akhirat maka percayalah kehidupan, tingkah laku dan perbuatan atau urusan duniawi akan berjalan baik dan akan sesuai mengikuti norma norma dalam berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (RerG kontributor humasrespml)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed