oleh

Orang Gila Pun, Tak Lepas dari Sentuhan Kasih  TNI-Polri 

Brebes – Nasi bungkus yang di bagikan aggota TNI dan Polri dari Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tidak hanya menyasar  warga masyarakat yang melintas di pertigaan lampu merah Pejagan dan lampu merah Tanjung, tetapi juga kepada  ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Rabu sore (3/5/2020).

Dikemukakan Danramil 04 Tanjung, Kodim 0713 Brebes, melalui Bati Tuud, Serma Rullyon, bahwa nasi bungkus untuk berbuka puasa itu diambil dari Dapur Lapangan di Exit Tol Pejagan.

“Kita manfaatkan logistik yang ada di dapur lapangan di pintu tol Pejagan untuk mensupport upaya sosialisasi menggunakan masker,” ucapnya.

Bakti sosial selama satu jam (16.30-17.30 WIB) oleh anggota Koramil dan Polsek Tanjung ini juga mensosialisasikan tentang cara hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona/covid-19 khususnya di wilayah Tanjung.

“Sambil kita berikan nasi bungkus, warga yang melintas kita ingatkan untuk memakai masker dan sementara tidak keluar rumah jika tidak perlu,” pungkas Rullyon. (RedG/Aan)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed