oleh

Optimalkan Hasil Panen Babinsa Desa Suci Terus Lakukan Pendampingan

Wonogiri- Seluruh Babinsa Kodim 0728/Wonogiri terus melakukan pendampingan kepada para petani. Seperti Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Samsu Ashar yang selalu mendampingi para petani dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan, Rabu(27/2).

Serda Samsu Ashar, turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan persawahan Dusun Pondok RT03/11, Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro di lahan milik Misdi Sartono anggota Poktan “Pondok Ngudirejo” dengan Luas 1 Hektar yang ditanam padi jenis PP-64.

Bersama dengan petani Serda Samsu panen padi di lokasi berlumpur dengan mengenakan seragam dinasnya. Turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujarnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar