oleh

Ops Pekat Pracimantoro, Tim Gabungan TNI Polisi Temukan Pasangan Bukan Suami Istri di Hotel

Wonogiri- Dalam rangka cipta kondisi jelang pergantian tahun baru 2019 polisi melakukan sejumlah razia guna memerangi penyakit masyarakat, Sabtu (29/12) malam.

“Ops Pekat ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Pergantian Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polsek Pracimantoro,” ujar Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Dia mengatakan dalam kegiatan malam tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Agus Haryono beserta Kanit Sabhara Aiptu Suratman , Bhabinkamtibmas Brigadir Sunyoto dan Brigadir Tri Mulyono serta dibantu Serda Syambudi anggota Koramil 13 Pracimantoro.

“Mengawali kegiatan Ops Pekat dilaksanakan di Karaoke K5 Pracimantoro, kanit reskrim menghimbau kepada pengunjung maupun pendamping ( LC ) agar senantiasa menjaga ketertiban dan ikut serta menjaga situasi agar tetap kondusif, antisipasi cegah supaya tidak terjadi keributan di lokasi hiburan,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan selanjutnya kegiatan mengarah ke Hotel Ajimantoro dan mendapati 1 pasangan yang yang tidak sah ( bukan suami istri ) sedang menginap yakni D dan DU masing-masing beralamat di Dusun Pagersari RT 04/06, Belik, Baturetno kemudian untuk didata dan selanjutnya dilakukan pembinaan.

“Kegiatan Ops Pekat selanjutnya menyasar ke kios milik Endang yang berada di Terminal Bus Pracimantoro dan menyita 6 botol Ciu 600 ml, kemudian untuk dilakukan pembinaan,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed