Klaten – Sertu Haryanto Babinsa Desa Bener bersama Serda Mulyanto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan Opsgab Gakplin masker Covid-19 di perempatan Jalan Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Minggu (01/11)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Tri KS Gugas Kecamatan Wonosari, Koramil-22/Wonosari Dpp Sertu Haryanto dan Serda Mulyanto , Polsek Wonosari ( Aiptu budi dan bripka purnomo ), Kades dan Perangkat Desa Bener

Sertu Haryanto menuturkan bahwa kegiatan menegakkan Kedisiplinan kepatuhan pelaksanaan Protap Kesehatan Covid-19 agar warga masyarakat keluarga dan lingkungan tercipta aman, sehat dan tidak ada rasa was – was karena tertular dari Covid 19 terutama di Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan dengan harapan warga masyarakat sadar dan taat ikuti pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 agar virus ini tidak semakin berkembang di wilayah Wonosari .

Menurut Aiptu Budi dalam Operasi Yustisi tersebut terjaring 11 orang belum memakai masker Covid 19.Bagi warga yang terjaring diberikan sangsi menyapu di sekitaran jalan. (Red)

Tinggalkan Komentar