oleh

Operasi Yustisi di Pasar dan Terminal Pracimantoro

-Wonogiri-227 views

Wonogiri – Anggota gabungan TNI-Polri, petugas kesehatan, Dishub Kecamatan Pracimantoro menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (9/1).

Kegiatan yang digelar di sekitar Pasar dan Terminal Pracimantoro tersebut masih menemukan pelanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Komandan Koramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya membenarkan anggotanya turut melaksanakan kegiatan operasi gakplin dengan instansi terkait guna menumbuhkan kesadaran bersama tentang pentingnya protokol kesehatan.

Menurutnya, pandemi yang sekarang terjadi sudah cukup lama berlangsung, dan tidak dipungkiri banyak masyarakat merasa jenuh, sehingga abai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Untuk itu, petugas gabungan rutin melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna lebih mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. (RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed