Pacitan – Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur memiliki banyak potensi-potensi wisata yang sangat luar biasa.namun hingga saat ini lokasi-lokasi wisata tersebut masih sangatlah minim dalam hal infrastruktur.

Jalan yang masih berkelok-kelok dan terlalu curam,akses jalan yang belum memadai dan masih banyak lagi kekurangan-kekuranganya. Hal itu membuat calon Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, penasaran dan untuk memikirkan hal tersebut.

Dalam suatu kampanye di wilayah Kecamatan Kebonagung Indrata Nur Bayuaji, Calon Bupati Pacitan dari partai Demokrat akan memikirkan dan mengusahakan agar akses yang kurang begitu sempurna untuk di buat lebih baik lagi.

“Tentunya ini nanti akan menjadi pekerjaan rumah (PR). Bagi saya dan Pak Gagarin nanti, bagaimana lokasi-lokasi wisata di wilayah kecamatan Kebonagung yang begitu exotic tapi akses jalan masih belum memenuhi.sangat sayang bila ini terabaikan,” kata Indrata Nur Bayuaji, Minggu, (11/10)

Calon Bupati Pacitan yang mempunyai hoby blusukan dan camping sudah barang tentu mempunyai ide dan pemikiran cemerlang untuk mengedepankan wisata dan home industri di Pacitan dengan tujuan agar tercipta dan sesuai dengan jargonya Pacitan Adem, Ayem dan Tentram.

“Di wilayah kecamatan Kebonagung ini ada pantai Pangasan di Desa Kalipelus yang begitu indah, pantai Kali Uluh di Desa Klesem dan Kecamatan Kebonagung ini di kenal sebagai penyuplai gula jawa dan gula aren.bila keduanya di gabungkan,antara wisata dan Industri. Pasti akan menumbuhkan tingakatan ekonomi bagi masyarakat.dan kita juga akan memikirkan hal tersebut,” ungkapnya

Dukungan masyarakat Kecamatan Kebonagung yang begitu antusias dan penuh dengan semangat.juga menjadi semangat pula bagi pasangan Nyawiji-Sumrambah untuk mengedepan kan apa yang di minta oleh masyarakat nya.

Terpisah. Samsuri, salah satu anggota DPRD Pacitan.dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).yang juga menjadi tim kemenangan Nyawiji-Sumrambah di Kecamatan Kebonagung.menjelaskan bahwa rakyat Kecamatan Kebonagung akan selalu siap untuk maju dan mencoblos nomor urut satu.

“Alhamdulillah.karena ini merupakan Daerah Pilihan (Dapil) saya saat pemilu legislatif dan masyarakat di sini punya rasa percaya seratus persen kepada saya,maka sudah barang tentu dalam pilkada ini saya ajak untuk memenangkan pasangan Nyawiji-Sumrambah,” jelas Samsuri

Ajakannya Samsuri, kepada masyarakat seKecamatan Kebonagung untuk memilih pasangan Nyawiji-Sumrambah, tentunya untuk membuat kemajuan yang lebih baik lagi.wisata,Home industri dan lain-lain yang ada di Kecamatan Kebonagung haruslah mapan dan bisa menjadi percontohan.

“Ini sudah barang jelas,Pak Aji dan Pak Gagarin, sosok yang benar-benar memikirkan rakyatnya, memikirkan kemajuan wilayahnya dan mengutamakan kejujuran.bila Pacitan di pimpin oleh mereka berdua,pasti akan tercipta pemerataan.karena saya sangat mengenal dan mengetahui tentang mereka berdua,” terang Samsuri.(RedG/apri)

Tinggalkan Komentar