oleh

Nona Pricillia Ohei Polwan Pertama Jabat Kapolres Pemalang

Pemalang – Dalam sejarah Kepolisian di Kepolisian Resort Pemalang baru pertama kali ini kepala Polres Pemalang dijabat seorang polisi wanita. Setelah AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. secara resmi menjabat Kapolres Pemalang.

 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo S.H., S.I.K. kepada AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. berlangsung pada jumat (7/12) di Mapolres Pemalang.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Pemalang, AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara sejak tahun 2017 hingga akhir 2018.

AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo S.H., S.I.K. mengucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang yang baru dan berharap Polres Pemalang menjadi lebih baik.

“Kami ucapkan selamat kepada AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pemalang yang baru, semoga amanah dalam bertugas” ujar Agus.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh personil Polres Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga kedepan bisa terwujud Polres Pemalang yang promoter dan semakin dicintai masyarakat” ungkap AKBP Nona. (RegG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar