oleh

Nikmati Malam Tahun Baru di Locomotife Koffie

Pemalang – Locomotife Koffie salah satu cafe di Pemalang yang asik buat nongkrong, ngobrol dan acara lainnya. Menyajikan nuansa Musik Theater, Cafe ini menyajikan live musik untuk menghibur pengunjung. Beberapa kali, menampilkan grub grub band papan atas dari berbagai Genre Musik, mulai dari keroncong, Pop, Rock, Campursari sampai dangdut.

Cafe yang beralamat di Jl. Sulawesi No.67, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, di penghujung tahun, untuk merayakan Old and New Year 2023,  mengelar Event ‘Loco Jass – Locomotife Junior and Senior Synchronization – New Year Nite 2023‘, yang akan digelar Sabtu, 31 Desember 2022, mulai pukul 20.00 WIB – 00.00 WIB.

Junior and Senior Synchronization akan menampilkan grub band muda yang diwakili oleh Pap’s Band feat Gangga, dan dari band senior dari Bahana Band dengan membawakan lagu-lagu topfourty, ambyaran dan 90 an.

“Di penghujung tahun 2022, Locomotife Koffie akan menampilkan grub musik lintas generasi dari Pemalang” jelas Ari, marketing Locomotife Koffie, Senin (26/12/2022).

Ari, mengungkapkan, berhubung jumlah meja terbatas, diharapkan untuk mendaftarkan diri/reservasi terlebih dahulu melalui nomor 085229221483. Gratis, segera reservasi sebelum menyesal tidak mendapatkan seat and table serta nantikan kejutan lainnya di Malam Tahun Baru 2023 hanya di Locomotife Koffie

Tentunya selain menikmati live musik, pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas Cafe Locomotife dengan menu menu Nusantara dan minuman baik tradisional maupun kekinian. (RedG)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar