Pacitan – Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),di Pacitan, Jawa timur.semakin beranak pinak, misinya untuk menjaga marwah SBY di bumi kandung pacitan dan untuk membalas atas apa yang telah di berikan oleh presiden Republik Indonesia ke-6.untuk Kabupaten Pacitan.sehingga, Kabupaten yang terkenal dengan nilai minimnya kala itu bisa semakin maju.

Hal itu lantaran SBY merupakan putra terbaik Pacitan yang telah menjadi Presiden RI selama dua periode,dan pastilah bila pacitan sebagai tanah tumpah darah nya di majukan dalam berbagai sektor dan juga perkembangan pembangunan.

Maka sudah saatnya relawan tersebut bergerak untuk pacitan dan untuk ikut memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan yang di restui oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Sudah pasti kita-kita Relawan SBY akan terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang di restui oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,karena hanya dengan gerakan itu kita biasanya,”terang Aris,salah satu Relawan SBY.Kamis,(5/11/2020).

Tanpa badan anggaran,tanpa surat menyurat.relawan SBY,dalam bergerak caranya ibarat sang guru yang selalu di turun oleh murid-muridnya.

“Kita bergerak ini Iklhas,Lillahi Tak’ala.pelan namun pasti,dan Alhamdulillah dengan niatan kita untuk selalu mengingat kan kepada masyarakat yang kita ajak untuk berbincang-bincang akan jasa-jasa Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,mereka semua akhirnya paham dan mengetahui,”jelasnya

Suatu pekerjaan yang di jalanani dengan keikhlasan hati,pasti akan mendapatkan sebuah hasil manis,namun semua itu tetaplah di imbangi dengan Do’a dan ikhtiar.begitu tauziah Aris, sehingga seperti itulah harapannya untuk masyarakat Pacitan nanti.

Dengan tidak menghiraukan buly an orang-orang yang sakit hati.niatan relawan SBY untuk Mikul Dhuwur Mendhem Jero sudah pantas untuk meraih kemenangan.yaitu memenangkan pasangan calon yang di restui oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Nawaitu kami sudah mantab,nawaitu kami untuk Pacitan kedepan dan wabil khusus untuk Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,karena tanpa beliau apa jadinya pacitan,dari situ kita harus bisa berfikir matang untuk pacitan.dan kami yakin bahwa dengan kemenangan Nyawiji-Sumrambah, pacitan akan lebih maju lagi.Beliau berdua tidak menebar janji tapi akan menebar bukti untuk masyarakat Pacitan,”tegasnya (RedG/Apri).

 

Tinggalkan Komentar