oleh

Ngopi Bareng, Sinergi Kodim 0711 Pemalang dengan Awak Media

Pemalang – Sinergi antara Kodim 0711 Pemalang dengan awak media tunjukkan dalam “ngopi bersama” di cafetaria Makodim 0711 Pemalang, Jum’at (15/7).

Sekitar 25 awak media dari berbagai media online maupun cetak menghadiri undangan Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah.

Dalam silaturahmi ini beberapa usulan dan masukan disampaikan kepada Kodim 0711 Pemalang. Salah satu usulan disampaikan oleh Sarwo Edy, Redaktur Eksekutif dari media online g-news.id yakni guna menjalin komunikasi dan penyebaran informasi dapat mengaktifkan WA grup yang selama ini pasif.

“Kami ingin membantu pemberitaan Kodim 0711 Pemalang, dengan adanya WA grup yang aktif informasi dari Kodim 0711 Pemalang dapat di share di grup tersebut. Rekan-rekan media dapat mengambilnya sebagai bahan pemberitaan” kata Sarwo Edy.

Hal ini mendapat sambutan baik dari Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah yang diwakili oleh Kasdim Mayor CPM Edy Nuryanto, ia mendorong ada pemberitaan yang saling menguntungkan dan menguatkan.

“Media dalam pemberitaan Kodim saling bekerjasama, saling memberikan informasi. Ada kerjasama dalam pemberitaan.” jelas orang nomor dua di Kodim 0711 Pemalang.

Disamping itu Kasdim juga meminta, awak media untuk menyajikan pemberitaan yang berimbang sehingga tercipta konduksivitas di Kabupaten Pemalang.(RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar