oleh

Ngopi Bareng Komunitas Otomotif Sosialisasikan MRSF

Wonogiri – Bertempat di HIK warung nasi kucing Jl. RM Said Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti dan Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro gelar rapat koordinasi terkait penggalangan komunitas otomotif wonogiri untuk menjadi relawan lalulintas RELASI (relawan lalu lintas indonesia)untuk mewujudkan perhimpunan gerakan kebangsaan di Wonogiri.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Penggalangan tersebut selain menyampaikan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival dan Deklarasi Keselamatan Berlalulintas, juga mengajak komunitas otomotif Wonogiri untuk menjadi relawan lalulintas ( Relasi ) untuk mewujudkan perhimpunan gerakan kebangsaan di Wonogiri,” ujarnya.

Sememntara itu Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri IPTU Sugihantoro menambahkan rencana glorifikasi penyampaian himbauan keselamatan berlalulintas yang dicanangkan melalui program MRSF (Millennial Road Safety Festival ) dengan sasaran generasi millennial yang disosialisasikan oleh satlantas polres wonogiri polda jateng ini akan berlangsung hingga bulan Maret 2019. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar