oleh

Ngabuburit Heppiii , Charity dan Music Bersama Djarum 76

Pemalang – Bertempat di halaman Lapangan Badminton Desa Iser Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Produsen Rokok Djarum membuat event bertajuk Ngabuburit Heppiii dan berbagi makanan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar dan Musik pada pada Minggu (24/3/2024).

Ngabuburit bareng 76 Heppiii tersebut dirangkai dengan acara Sharing, Community Invitation,Bazar , Music Perform, Tausiyah oleh Rastono, Buka Bersama Bersama yang terlaksana atas kerjasama dengan Djarum 76.

Hadir perwakilan dari Komunitas YNCI Pemalang, Scooterist Independent Pemalang (SIP), Komunitas Bonsai Kejambon dan warga setempat . Ngabuburit bareng 76 Heppiii tersebut dirangkai dengan acara Stand Up, Community Invitation, Music Perform, Tausiyah oleh Ustad Rastono dan Buka Bersama. Ada juga lelang kaos dari Official Merchandise yang dimenangkan oleh salah satu perwakilan dari YNCI Pemalang.

Kegiatan tersebut diisi oleh penampilan musik Pejuang , Her0284 dan dihadiri beberapa komunitas  yang dipandu oleh MC Wira .

Dalam tausiyahnya, ustad Rastono ’ mengatakan kegiatan yang dirangkai dengan buka Bersama bareng dengan Komunitas sampai buka Bersama bersama memang luar biasa pahalanya.

“Kalau di akhir salat kita membaca At Tahiyyaatul Mubaarakaatush Shalawaatuth Thoyyibaatulillaah. As Salaamu’Alaika Ayyuhan Nabiyyu Wa Rahmatullaahi Wabarakaatuh dan seterusnya, itu pahalanya seperti orang pergi haji. Kalau tradisi NU itu tarawihnya 20 rakaat, maka kita tinggal mengkalikannya,” bebernya.

Setelah buka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Penampilan terakhir dari Her024 Grup asal Pemalang Selatan dengan music Hiphopnya (RedG/Hengky Kik )

Komentar

Tinggalkan Komentar