oleh

New Normal, IAIN Ponorogo dan Staimas Jajagi Kerjasama

Wonogiri – Tim Pasca Sarjana Institut Agama Islam (IAIN) Ponorogo berkunjung ke Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri, Selasa (16/6), di Kampus Staimas, Jl Cempaka VI, Pokoh, Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri.

Memasuki masa new normal, Pasca Sarjana IAIN Ponorogo menjajagi kerjasama yang bisa dilaksanakan bersama Staimas.

Hadir pada kesempatan itu dari Tim Pasca Sarjana IAIN Ponorogo Dr. Nurcholis M. Ag beserta rombongan. Mereka diterima Waket I Staimas Wonogiri, H Indra Setiawan SE MM dan Sekjur Prodi PAI Amir Mukminin M.Pd.

Juru bicara rombongan, Arif Rahman Hakim, M.Pd mengemukakan perihal kondisi yang sama pada masa pandemi ini dirasakan kampus swasta dan negeri dalam hal motivasi pendaftaran mahasiswa baru.

Arif berharap kedepan bisa ada sinergi yg baik dan kerjasama lebih lanjut antara IAIN Ponorogo dan STAIMAS dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Indra yang mewakili Staimas merasa senang atas kunjungan dari Tim Pasca Sarjana IAIN Ponorogo.

“Mereka sangat welcome sekali yang notabene perguruan tinggi negeri dari Jawa Timur, sehingga akan terjalin silaturahim yang solid walaupun lintas propinsi. Kami juga sharing tentang syarat standarisasi PT dan kaitan dengan akreditasi BAN PT,” ujar Indra.

Untuk bentuk kerjasama yang akan dijalin ke depan masih dikaji lebih lanjut apakah dalam bentuk penelitian, pengabdian atau pengajaran.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar