oleh

Netralitas TNI Polri Harga Mati

Wonogiri- Melanjutkan kegiatan kunjungan kerja yang pada minggu kemarin mengunjungi Koramil lingkar selatan, kali ini Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh beserta Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar dan rombongan mengunjungi koramil jajaran di wilayah utara, Rabu(23/1).

Dalam kunjungan kali ini Koramil yang dikunjungi antara lain, Koramil 18/Girimarto, Koramil 15/Jatipurno dan Koramil 21/Bulukerto. Dalam lawatan pertama mengunjungi Koramil 18/Girimarto dan disambut langsung oleh Danramil Kapten Cba Suparna beserta Kapolsek AKP Sutrisno dan Camat Suparmo.

Pada setiap kesempatan bertatap muka dengan seluruh anggota di Koramil Dandim selalu menekankan untuk tetap memegang teguh netralitas TNI dalam memasuki tahun politik saat sekarang,
menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas karena netralitas harga mati bagi semua.

“Terutama kepada anggota Babinsa yang sehari-hari berada di desa atau di wilayah Binaan agar selalu mampu menciptakan kondisi aman, damai serta kondusif dengan memahami dan memedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI AD, khususnya Kodim 0728/Wonogiri,” ujarnya.

Tak lupa Dandim juga berpesan memasuki musim penghujan yang ekstrim saat ini dandim menyampaikan supaya anggota selalu berhati-hati saat berkendara, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan selalu waspada pada lingkungan sekitar baik lingkungan rumah sendiri maupun lingkungan desa binaan.

Setelah dari Koramil 18/Girimarto Dandim beserta rombongan menuju ke Koramil 15/Jatipurno disambut juga oleh Kapolsek Iptu Edi Hanranta S.IP dan Camat Jatipurno Suradi dan lawatan terakhir ke Koramil 21/Bulukerto dan disambut langsung oleh Danramil 22/Bulukerto Kapten Arm Agus Priyanto, Kapolsek AKP Budiyatna, Camat Drs. Bahari beserta seluruh anggota.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar