Wonogiri – Kejadian orang meninggal dunia karena terbakar diperkirakan pada Hari Senin 11 Maret 2019 pukul 21.00 WIB, dilaporkan pada Hari Rabu Tanggal 13 Maret 2019 Pukul 08.10 WIB, korban bernama Kaliyah (83) warga
Dusun Ngelo RT 3 RW 08, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro.

Menurut Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan anak korban bernama Wakini (51) mendatangi rumah korban dengan mengantar beras, sesampai di lokasi kejadian menemui Ayahnya yang bernama Tokarno (77) , Wakini menanyakan dimana Ibu, dijawab Tokarno “Ti” (susah bicara karena sakit stroke).

“Kemudian Wakini melihat dipan dalam kondisi terbakar dan spontan panik melihat kerangka manusia yang kaki, ternyata Ibunya sudah terbakar diatas dipan tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya Wakini memberi kabar kepada suaminya yang bernama Giman (56) dan meminta tolong kepada warga sekitar dilanjutkan untuk dilaporkan ke Polsek Pracimantoro untuk ditindaklanjuti.

“Perkiraan korban sudah terbakar 2 hari yang lalu mengingat kondisi jenazah sudah dingin, dan juga jauh dari tetangga.Korban sudah terbiasa membuat api di dekat tempat tidur sebagai penghangat dan pengusir nyamuk,” tegasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar