Wonogiri – Orang meninggal dunia tersengat aliran listrik terjadi di Dusun Banaran RT 02 / RW 09, Desa Batuwarno, Kecamatan Batuwarno.

Korban adalah Tumijem (70), menurut keterangan bagian Penerangan Kodim 0728 Wonogiri Serma Indra Hidayat mengatakan pada hari Minggu tanggal 01 November 2020 diketahui sekitar 10.00 WIB, saksi satu bernama Mariman melihat korban dalam posisi terlentang di belakang rumahnya.

“Kemudian Pak Mariman mendekat TKP dan melihat bahwasannya korban tersengat arus listrik, kemudian Mariman meminta tolong kepada saksi lain bernaman Sutimin untuk mematikan arus listrik dan membawa korban ke dalam rumahnya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka bakar di bagian wajah sebelah kiri dan di bagian dagu,” ujarnya.

Indra menuturkan kabel listrik tersebut menghubungkan dari rumah korban ke rumah anaknya dan terkelupas dikarenakan tertimpa pohon pisang.

“Atas kejadian tersebut kemudian Sutimin melaporkan ke Polsek Batuwarno. Bersama petugas medis Puskesmas Batuwarno telah mengecek korban dengan hasil korban diduga kuat meninggal dunia karena tersengat arus listrik, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Komentar