oleh

Nelayan Bagan Hilang di Perairan Tanjung Merun

Pangkalpinang – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang mendapat laporan dugaan dugaan kapal yang menimpa seorang Nelayan Bagan di Perairan Tanjung Merun Sadai Kabupaten Bangka Selatan.

Anggota Satpolair Bangka Selatan, Ego menuturkan Lokasi berada di Perairan Tanjung Merun Kabupaten Bangka Selatan. Seperti informasi yang diterimanya dari masyarakat pada minggu (17/1) pukul 08.15 wib.

“Pada Tanggal 16 Januari 2021 Pukul 16.00 WIB Korban an Liem Yanto (L / 39) alamat Tanjung Labu berangkat menuju bagan untuk melakukan penjaringan ikan di malam hari,” tutur Ego.

Selanjutnya, Ego ditambahkan pada Tanggal 17 Januari 2021 Pukul 06.00 WIB perahu korban hanyut dan ditemukan salah satu nelayan kemudian ditarik ke bagan korban.

“Nelayan tersebut ternyata korban tidak berada ditempat atau diatas bagan, hingga saat ini korban belum Kembali dan keluarga korban masih terus melakukan pencarian dan melaporkan ke Unit Siaga SAR Toboali.” Tambah Ego.

Mendapatkan Informasi tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang membuka Operasi SAR Gabungan dan memberangkatkan Tim Rescue Unit SAR Toboali pada pukul 08.35 WIB.

Saat ini tim SAR Gabungan yang terdiri dari Unit Siaga SAR Toboali, Polair Bangka Selatan, Keluarga Korban dan Masyarakat Setempat / Nelayan Setempat masih berupaya melakukan pencarian. (RedG / Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed