oleh

Naik Motor Tanpa Helm, Pria Ini Pura-Pura Gila Saat Dihentikan Polisi di depan Mapolres Wonogiri

Wonogiri- Program keselamatan berlalulintas yang dicanangkan oleh jajaran kepolisian Polres Wonogiri memang digencarkan selalu, akan tetapi masih saja ada pengendara yang tak patuhi aturan dalam berkendara.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui paur subbag humas polres wonogiri Aipda Iwan Sumarsono menjelaskan disaat berlangsung upacara bendera rutin tiap tanggal 17, Petugas Provos Brigadir Setiawan menghentikan seorang pria yang melintas depan polres tanpa helm dan Ketika dihentikan oleh petugas seorang pria tersebut langsung berpura-pura gila dan menjawab ngalor-ngidul sambil menyebut nama Bapak Bupati Joko Sutopo berkali-kali, Kamis, (17/1).

“Akhirnya petugas provos meminta bantuan Dokkes Polres untuk mengecek kondisi pengendara tersebut dan belakangan diketahui identitas KTPnya pengendara motor tersebut bernama Sunarno (40) warga Desa Kepuhsari,Kecamatan Manyaran,” jelasnya.

Dia menambahkan selanjutnya penindakan terhadap Sunarno dilakukan dengan menyerahkannya kepada petugas Satlantas Polres Wonogiri untuk pemeriksaan kejelasan sepeda motor yang dipakai, dan menghubungi keluarga yang bersangkutan.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar